Kamis, 01 September 2016

Taman Rekreasi Sengkaling dan SEKUL (Sengkaling Kuliner)




Taman Rekreasi sengkaling adalah satu-satunya taman rekreasi yang dimiliki oleh Universitas Muhammadiyah Malang.
Taman rekreasi Sengkaling dipegang dan dihandle oleh manajemen UMM. Taman rekreasi dulunya tidak begitu bagus bahkan kondisinya sangat memprihatinkan karena banyak bangunan yang rusak didalamnya.Namun sekarang kondisi Taman rekreasi ini keadaannya sudah lebih baik dan bersih karena
telah ditangano oleh UMM.
Di dalam taman rekreasi ssengkaling terdapat kolam renang, taman bermain , danau buatan , dan masih banyak lagi .kita tidak perlu repot-repot membawa makanan saat akan pergi ke taman rekreasi sengkaling karena didalam taman ini disediakan banyak stan makanan , tidak hanya itu didalamnya juga ada kantin khusus yang disediakan untuk pengunjung/ rombongan yang telah memilih fasilitas tersebut sebelumnya.
            Tidak jauh beda dengan taman rekreasi sengkaling , SEKUL atau Sengkaling Kuliner adalah tempat makan/ foodcourt yang digagas oleh UMM . Pada awalnya SEKUL dinamakan Sengkaling Food Festival namun karena semakin berkurangnya pengunjung yang datang akhirnya diganti nama dan konsep menjadi Sengkaling Kuliner hingga saat ini.
Konsep Sengkaling kuliner adalah outdor dengan ditambah berbagai macam mainan seperti kuda-kudaan agar sesuai konsepnya yaitu festival. Di dalam sengkaling kuliner jugga terdapat tempat wifi, tempat oleh-oleh , dan ATM guna memudahkan pengunjung dalam bertransaksi . Didalam Sengkaling Kuliner untuk dapat menikmati makanan dan minuman disana kita harus memiliki kartu Sengkaling Kuliner yang harus diisi saldo terlebih dahulu untuk dapat dipergunakan dalam bertransaksi.
Memang untuk menikmati keindahan taman rekreasi sengkaling kita harus kesana siang hari , namun sengkaling kuliner dapat kita nimati bahkan pada malam hari karena buka dari jam 3 sore.
Sekian cerita sayya tengan taman rekreasi sengkaling dan sengksling kuliner , jadi tunggu apa lagi ayoo kita pergi ke taman rekreasi sengkaling dan sengkaling kuliner .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar