Kamis, 01 September 2016

Sedikit Ulasan Mengenai Universitas Muhammadiyah Malang




Universitas Muhammadiyah malang adalah salah satu universitas swasta di Malang yang memiliki kualitas yang sangat bagus .

Ditambah dengan para pengajar yang memiliki kemampuan serta skill yang handal menciptakan lulusan yang berkualitas juga tentunya .Mahasiswa UMM tentu bangga dengan Jas merahnya jas merah atau jas almamater merah berlambangkan logo UMM ini menjadi salah satu kebanggan mahasiswa UMM .
            Setelah keberhasilan mantan rektor UMM yang menjadi mentri pendidikn semakin menjadikan UMM sebagai Unuversitas yang unggul dan berkualitas di buktikaan dengan mantan rektornya yang diangkat sebagai mentri pendidikan .
            UMM memiliki gedung yang besar dan megah , keberadaan danau buatan di sekitar kampus menambah keindahan Universitas Muhammadiyah Malang . Saat siang hari pancurah air yang berada di sekitar danau buatan ini membiaskan pelangi yang sangat indah , ditambah lagi keberadaan bebek-bebek perahu yang ada di area danau membuatnya memiliki nilai tambah dalam keindahannya .
Para siswa di UMM juga terkenal sangat disiplin dan menaati tata tertib. Dengan kondisi gedung , mutu pendidikannya yang bagus dan lulusannya yang berkualitas tidak heran jika UMM mendapat akreditasi A .
DOM UMM yang begitu besar dan megah sering digunakan sebagai tempat dilaksanakannya  acara-acara penting dan acara-acara besar diantaranya : konser musik, pertemuan penting , pernikahan dan lain sebagainya.
Keunggulan UMM kini sudah terkenal sampai penjuru negeri dibuktikan dengan mahasiswanya yang dari sabang sampai merauke , dari berbeda-beda suku adat, ras , dan agama yang berbeda namun menjadi satu almamater.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar