Kamis, 01 September 2016

Masjid A.R Fachrudin dan POM bensin UMM



Masjid A.R Fachrudin

Masjid A,R Fachrudin adalah masjid yang didirikan oleh Universitas Muhammadiyah Malang. Masjid ini begitu besar dan megah , berwarna putih sengan banyak ruangan didalanya . Tidak hanya untuk beribadah tapi masjid ini juga digunakan sebagai tempat perkuliahan dan juga mengaji .


Masjid A.R Fachrudin memiliki kamarmandi dan tempat wudhu yang sangat bersih, sehingga terjamin kesuciannya.didalam masjid juga ada alqur’an dan peralatan solat lainnya. Tempanya yang indah dan rapi membuat siapa saja yang berkunjung ke masjid ini merasa nyaman, meskipun mereka hanya beribadah didalamnya atau sekedar mrngikuti jadwal kuliah diana.



POM Bensin UMM adalah salah satu POM yang dimiliki UMM , disini kita dapat mengisi bahan bakar kendaraan kita,pegawainya sangat baik dan melayani kita dengan sepenuh hati saat kita hendak membeli bensin disana.  Letak Pom Bensin yang bersebelahan dengan masjid A.R Fachruddin membuat masyarakat yang ingin beribadah usai mengisi bahan bakar tidak kejauhan . disekitar POM bensin juga terdapat taman –taman kecil yang membuatnya terlihat semakin indah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar