Rabu, 31 Agustus 2016

PERKEMBANGAN TEKNOLOGI





Perkembangan dan Kemajuan teknologi sangatlah penting. Tidak dapat dipungkiri bahwa di era masyarakat yang modern ini seluruh lapisan masyarakat sudah mengalami kemajuan di bidang teknologi .
Perkembangan teknologi sangatlah tidak terbatas , yang dulunya sangat sulit berkomunikasi karena dipisahkan oleh jarak sekarang meski jarak jauh kita dapat tetap berkomunikasi melalui media-media yang telah disediakan seperti hanphone , komputer dan lain sebagainya . Dalam hal ini internet sangat berperan penting dalam kemajuan dan perkembangan teknologi . dengan adanya internet masyarakat yang dulunya tradisional menjadi masyarakat yang modern. Tidak perlu bertatapan langsung untuk berkomunikasi karena selama ada internet jarak tidaklah menjadi penghalang.
                Banyak manfaat yang didapat dari kemajuan teknologi yaitu mobilisasi , komunikasi, dan edukasi atau pembelajaran menjadi sangat mudah, murah dan tidak memakan banyak biaya juga tenaga.
Mengapa perkembangan dan kemajuan teknologi sangat penting ? jawabannya adalaah karena dengan adanya kemajuan teknologi masyarakat akan menjadi mandiri , kemudahan dalam segala hal seperti mobilitas, komunikasi dan edukasi.masyarakat yang teknologinya sudah maju menandakan masyarakat tersebut sudah menjadi masyarakat yang modern dan tidak gagap teknologi .
Coba kita bayangkan jika dikehidupan kita tidak ada teknologi . Maka mobilitas akan sulit dilakukan ,untuk berkomunikasi pun akan sangat sulit karena terhalang jarak dan waktu. Banyak manfaat yang didapatkan dengan adany kemajuan teknologi.
Maka dari itu kehidupan manusia tidak lepas dari perkembangan teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar